MAYYAT

Artist : Mayyat
Album : -

Genre : Black Metal
Records : -
Country : Indonesia, Bali
Format : mp3
Web : Mayyat

01 Nyanyian Stan (download)
02 Utusan Iblis
(download)
03 Perjanjian Setan (download)

MAYYAT

MAYYAT didirikan pada 21 desember 1997 oleh karix, Unud, Eka dan Dika tepat jam 12:00 malam disuatu tempat angker yang sangat dikeramatkan yang terletak di Dusun Negari, Sading, Kabupaten Mengwi Badung-Bali.

Didasari oleh keinginan mereka untuk membangkitkan kegelapan, mereka sepakat untuk mengusung Mystical Black Metal sebagai konsep dasar music MAYYAT.

Setelah mengikuti beberapa Underground Event yang diadakan di Bali, pada awal tahun 2000 kami sepakat mengajak Ray untuk mengisi posisi keyboard. Sehingga lengkaplah formasi keramat kami pada saat itu.

*Karix - Unholy Scream
*Unud - Mystical Guitar
*Eka - Darkness Bass
*Ray - Mystery Keyboard
*Dika - Hammer of Ungods

MAYYAT banyak dipengaruhi oleh CRADLE OF FILTH dan EMPEROR, tapi untuk mencari ciri khas tersendiri mereka memasukan unsur etnik BALI yang sangat kental. Pada lagu-lagunya, MAYYAT banyak bercerita tentang sisi gelap alam gaib bumi BALI yang penuh dengan mistik-mistik yang sangat dikeramatkan.
Disetiap pementasannya, kami selalu mengawali dengan RITUAL untuk memohon ijin dan petunjuk dari penguasa alam gaib.

pada tanggal 6 agustus 2000, MAYYAT mencoba untuk mengadakan rekaman secara live di Underdog Studio, tapi karena hasilnya kurang memuaskan, maka kami tidak menyebarluaskan demo tersebut.

tahun 2004 mayyat mengalami perombakan personil diantaranya : karix's (vocal), Lambon (lead guitar), Eka (Rythem), J'rock (bass), Dika (drum), dan Aditional keyboard Nanox..


No comments: