TWO ICE QUEEN

Artist : Two Ice Queen
Album : -
Genre : Ghotic
Records : -
Country : Indonesia, Bali
Format : mp3
Web : Two Ice Queen

01 Menangis (Download)

Band ini terbentuk lantaran lahirnya sebuah ide untuk membawakan musik dengan aliran dan karakter baru yang berbeda dengan band-band yang sudah ada. Gung Gus dan Gung Sony sebagai pencetus pertama terbentuknya band ini sangat berambisius untuk menuangkan ide mereka yang pada akhirnya mereka berhasil mewujudkan sebuah band yang mengusung aliran yang berbau GOTHIC. Februari, satu hari setelah perayaan Valentine Day tepatnya tanggal 15 Februari 2006 band Gothic ini terbentuk dengan nama TWO ICE QUEEN yang beranggotakan 6 orang diantaranya Shanty (Vocal), Gung Sony (Gitar), Gung Udien,s (Gitar), Gung Gus (Bass), Dek Benz (Keyboard), dan Gung De (Drum). Setelah berjalan beberapa pekan dan kita perhatikan, ternyata band kita hanya menggunakan satu Vocal, sementara “Two Ice Queen” berarti Dua Ratu Es. sehingga melihat kejanggalan yang ada, pada akhirnya kita sepakat untuk mencari satu vocal lagi agar sesuai dengan nama band kita. Maka pada akhir bulan maret masuklah veanne (triana) sebagai vocalis kedalam band kita sehingga Two Ice Queen digawangai oleh dua orang vocalis (Triana dan SHanty). Personel band kita (Two Ice Queen) merupakan comotan dari beragam group band lama seperti Ritual Crypt, Hard Drive, Balshabuth, Royal Dozi, Sepilis, dan Black Shadow. Sejak berdiri band ini terinfluence dari band gothic “WITHIN TEMPTATION” .

Dari awal terbentuk sampai sekarang Two Ice Queen telah beberapa kalii mengalami gonta-ganti personil dan formasi diantaranya Dek Benz pada keyboard yang saat itu masih memiliki band Top 40 jadi dia super sibuk, sehingga digantikan oleh Wah Balung yang dulu merupakan keyboardis group band YUKE. Seiring berjalannya waktu Wah Balung juga keluar dari Two Ice Queen karena kesibukan sendiri yang kemudian digantikan oleh Gung Udien,s pada posisi gitar beralih ke posisi keyboard. Setelah kita manggung di suatu acara ternyata kita merasa tidak sreg bermain dengan formasi yang telah terbentuk, sehingga Two Ice Queen sepakat untuk menambah personil baru untuk mengisi kekosongan pada posisi gitar . Maka bergabunglah Gung Zeme yang dulu merupakan guitaris band MUMMY pada posisi guitar sehingga lengkaplah personil Band Two Ice Queen menjadi 7 orang, namun setelah pertengahan tahun 2008 two ice queen harus melepas salah satu personil yaitu Gung Sony karena perbedaan visi dalam bermusik, sehingga bergabunglah Gung Surya keyboardis dari Band Ritual Crypt ke band Two Ice Queen pada posisi guitar. Jadi personil Two Ice Queen diantaranya: Vocalis: Veanne dan Shanty, Guitaris :Gung Surya, Guitaris:Gung Zeme, Bassis:Gung Gus, Keyboardis:Gung Udien,s, Drumer:Gung De.
Di pertengahan tahun 2009 saat mulai memasuki dapur rekaman Two Ice Queen kembali harus melepas 2 (dua) personil sekaligus pada posisi vocal yaitu Veanne dan Shanty, karena mereka dianggap sudah tidak sejalan lagi dengan player dalam two ice queen. Dan pada pertengahan tahun 2009 juga bergabunglah Fitra Octora mantan vocalis de roaster dan Tujunk Ningrum ke band Two Ice Queen pada posisi Vocalis. Jadi personil Two Ice Queen saat ini diantaranya:
Vocalis : Fitra Octora.
Vocalis : Tujunk Ningrum.
Guitaris : Gung Surya.
Guitaris : Gung Zeme.
Bassis : Gung Gus.
Keyboardis : Gung Udien,s.
Drumer : Gung De.
Sampai saat ini Two Ice Queen telah mengikuti beberapa event diantaranya: acara United We Stand di Apache, Avenues 1 dan 2 di Bounty, acara di Bali Design School, acara Trow-toar Community (Agresi Musisi) di Jakresto Kuta, launching album criminal asshole, event di Kuta Carnival, launching deadlock community event di planet Hollywood, peanut, twice bar, total uyut, launcing Flexy Telkom, Metic Se-Bali (Metic Kymco), ZIGMA (mipa unud) live in TVRI Denpasar, Pensi Dosman (SMUN 1 Gianyar), FMK#7 (forum musik komplikasi#7), dan The Green A World (Warmadewa Denpasar).

Post a Comment