BALI TOTAL GRUNGE 2011


















Sekelumit Kisah di Balik Album Ini
Berita heboh tentang kematian legenda rock n' roll, Kurt Cobain, di tahun 1994 silam ternyata hanya isapan jempol belaka, rekayasa para bos label tempat Nirvana bernaung yang sudah bosan mengurus Kurt yang mabok melulu. Sementara di sisi lain, Kurt sudah muak dengan dunia rock n' roll.

Kurt  sebenarnya belum mati. Doi diam-diam pindah ke Bali. Dia membangun rumah mungil di sebelah rumah David Bowie (idola Kurt semasa ABG) di sebuah desakecil Ubud. Berpuluh tahun Kurt menyamar, jauh dari hikuk-pikuk gemerlap dunia selebritis, berubah penampilan menjadi warga lokal dengan nama Ketut Cobain.

Kami memergokinya tidak sengaja, saat membuat acara bazzar amal di sebuah Balai Banjar dekat si Cobain tinggal. Doi lagi duduk sendirian di sudut, memakai destar dan kamben khas lokal buatan Sukawati, sambil menyeruput arak Dewi Sri. Ternyata band-band yang main malam hari itu adalah band-band dari komunitas Bali Total Grunge yang notabene adalah mantan Fans Nirvana. Secanggih apapun Cobain menyamar, tak mampu mengelabui mantan fans-nya yang tidur-bangun memakai t-shirt bergambar wajahnya.

Ketut Cobain tak mampu berkelit dari kepungan histeria para fans yang kaget mendapati dirinya masih hidup. Malam itu kami begadang mendengar cerita Cobain membuka tabir apa yang sebenarnya terjadi dulu hingga di masa persembunyiannya. Doi minta maaf. Sebagai tanda maaf, Ketut Cobain menawarkan diri untuk menjadi sponsor dan donatur untuk album kompilasi pertama komunitas Bali Total Grunge ini.

Terima kasih Bli Ketut. Dirimu tetaplah seorang rockstar bagi kami!
Om Santhi, Santhi, Santhi, Om
==========================================================
Artist : V/A
Album : Bali Total Grunge
Genre : Grunge
Download : Mediafire
Password : BEXM
Link : -
Quality : CD RIP 128kbps
Download : Part 01  Part 02


Track :

01- Efek Batik - Hate The Doctor
02- Spankmonera - Damai
03- Navicula - Metropolutan
04- in Utero - Bumi Pertiwi
05- Midbangs - Imajinasi Liar
06- Nymphea - Peace
07- Naughtoria - Nafsu Amoral
08- Nocturnal -She
09- Otakering - Manusia Fermentasi
10- Electric - Wanita Liar
11- Moist Vagina - Kupu Kupu Malam
12- Negative - Die
13- Balian - Lost at Sea
14- Valium - Dia
15- Nemless Noise - The Moon & Me


1 comment:

kenick said...

keep grunge , thanks bli ketut kobain :D